Namanya…

Posted on Updated on

pertama kali aku mengenalnya  sewaktu SD

lingkungan teman-teman membuat namanya tenar

dalam setiap permainan pasti namanya disebut

awalnya aku awam dengan namanya

waktu membuat lidahku fasih menyebut namanya

sebenarnya aku takut bila bertemu dengannya

sewaktu kecil dia pernah membuat aku ketakutan setengah mati

kusadari dia sering menemaniku hingga saat ini

dikala senang, dikala sedih, dikala galau, dikala bathin ini bergejolak, terkadang aku menyebut namanya

dengan nada pelan, dengan nada tinggi, terkadang aku membisiknya

kenapa namamu selalu hadir

sejarah apa yang membuatmu tenar di kehidupan ini ?

kau sering kusebut, tapi sebenarnya aku tidak mengenalmu, aku hanya mengetahui bentukmu

aku hanya bisa melihatmu, aku tidak bisa dekat denganmu

biarkanlah kau hadir dalam hidup ini asal tak ganggu jiwaku

kali ini pun aku sebut namamu lagi,   ANJING!!!!

One thought on “Namanya…

    adinugrahas responded:
    December 11, 2009 at 2:23 pm

    adinugraha sukandar blog

Leave a comment